Reader Comments

Tim Juventus akan kesulitan untuk menyesuaikan dengan ketiga penyerang ini bersama-sama

by Siapakah Tim (2020-11-08)


Tim Juventus akan kesulitan untuk menyesuaikan dengan ketiga penyerang ini bersama-sama

Dengan kembalinya Paulo Dybala dari cedera dan Cristiano Ronaldo dari isolasi diri Covid-19, Juventus elangnews.com kini memiliki kekayaan berlimpah dalam lini serang mereka.

Bianconeri telah menjadi tim dominan di Italia selama bertahun-tahun dan itu jelas terlihat dari fakta bahwa mereka telah memenangkan sembilan gelar liga Italia nontonlive.online terakhir secara beruntun.

Mereka telah menambahkan pemain seperti Alvaro Morata dan Federico Chiesa ke tim mereka untuk musim ini dan itu akan membuat mereka semakin tangguh.

Namun, semakin banyak pemain nobartv.com top yang harus mereka pilih, semakin banyak pilihan yang akan dialami Andrea Pirlo.

Dalam penyerangan, mereka memiliki lebih dari cukup pemain dan La Gazzetta Dello Sport nobartv.link via Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Pirlo mungkin sedang pusing memikirkan pemilihan sekarang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajer sedang beralih ke formasi 4-4-2 dan itu membuatnya sulit untuk memainkan trio Ronaldo, Dybala dan Morata di starting XI yang sama.

Laporan nobartv.site tersebut mengklaim bahwa mantan gelandang itu juga hampir dijamin akan memainkan Chiesa di starting XI-nya.

Ia kemudian menambahkan bahwa Pirlo sangat mendukung pengaturan formasi barunya dan itu membuatnya sulit untuk memainkan lebih dari dua penyerang dan ini menguntungkan Ronaldo dan Morata.