SITTAH (Journal of Primary Education)

SITTAH: Journal of Primary Education adalah majalah ilmiah berbahasa Indonesia yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Kediri ini terbit dua kali dalam setahun, yaitu setiap Bulan April dan Oktober dengan proses penyerahan naskah terbuka sepanjang tahun. Semua naskah yang dikirimkan akan melalui the double-blind peer review dan editorial reviewe sebelum diterima untuk dipublikasikan.

Dirancang sebagai media informasi dan pengetahuan ilmiah, SITTAH: Journal of Primary Education, menerbitkan artikel penelitian di bidang Pengajaran dan Pembelajaran, Kurikulum, Evaluasi, Pedagogik Guru Sekolah Dasar, Inovasi Pembelajaran, Psikologi Perkembangan, Pendidikan Inklusif, Manajemen Pendidikan, Bimbingan dan Konseling Guru Sekolah Dasar, serta yang berkaitan dengan pendekatan interdisipliner dan multidisipliner.

SITTAH: Journal of Primary Education telah menggunakan OJS yang mengharuskan semua penulis untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum mengunggah naskah yang mereka tulis secara online. Setelah itu, editor, reviewers, dan penulis dapat memantau pemrosesan naskah.